Soloraya
Sabtu, 6 Agustus 2011 - 22:02 WIB

Besok malam, ST12 hangatkan Karanganyar

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (banjarmasinpost.co.id)

Karanganyar (Solopos.com) – Band papan atas ST12 bakal menyemarakkan suasana malam Karanganyar, besok Minggu (7/8/2011) malam di alun-alun setempat. Mereka akan tampil dalam gelaran Safari Ramadan Djarum 76 itu akan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB.

Ilustrasi (banjarmasinpost.co.id)

Advertisement
Pimpinan EO Frans Productions, Frans SP, mengatakan, setelah salat Tarawih, ST12 akan menghibur masyarakat dengan menyuguhkan sejumlah lagu hits yang sudah tidak asing lagi di telinga para ST Setia, sebutan untuk fans ST12. “Beberapa di antaranya ada lagu-lagu religi juga,” ungkap Frans kepada Espos, Sabtu (6/8/2011).

Sebelum ST12 tampil, imbuh Frans, akan tampil pula Nas4 Band yang akan menyanyikan lagu-lagu religi. Nas4 Bandakan berkolaborasi dengan ustad asal Salatiga, HM Fauzi Arkhan. “Jadi nanti dalam kolaborasi itu, akan dibuat selang-seling. Setelah lagu, kemudian diselingi dengan tausiyah tentang arti penting Puasa Ramadan, sehingga penonton tidak bosan,” ungkap Frans. Selain mendapatkan hiburan, ST Setia juga akan mendapatkan siraman rohani.

Menurut Frans, diperkirakan sebanyak 15.000 penonton akan memadati lapangan Alun-alun Karanganyar. Apalagi konser tersebut tanpa dipungut biaya tiket masuk.

Advertisement

Sebelum ke Karanganyar, ST12 sudah berkeliling untuk melakukan safari bersama Djarum 76 di Rembang dan Ambarawa. Usai tampil di Karanganyar, rencananya akan dilanjutkan ke Wirosari, Kabupaten Gunungkidul dan Kebumen. “Ini sebagai rasa kepedulian PT Djarum terhadap umat Islam saat Ramadan, dengan memberikan hiburan yang juga masih bernafaskan islam,” ungkapnya.Rencananya di Karanganyar, ST12 akan membawakan 14 lagu. Panggung utama konser sendiri didesain sangat besar, yakni 16 meter x 12 mater. Total panggung yang akan dibuat sekitar 40 meter persegi. “Multimedianya ada tujuh. Jadi penonton yang ada di belakang tidak perlu khawatir tidak bisa menonton artis idolanya tampil,” ujarnya.

fas

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif