Sabtu, 30 Juli 2011 19:04 WIB Sragen Share :

Supriyanto terpilih jadi Ketua Badko TPQ Sragen

Sragen (Solopos.com)--Supriyanto Sag MPdI, perwakilan pengurus Badan Koordinasi (Badko) Taman Pendidikan Quran (TPQ) Kecamatan Sidoharjo terpilih menjadi Ketua Badko TPQ Kabupaten Sragen dalam Musyawarah Daerah (Musda) Badko TPQ di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sragen, Sabtu (30/7/2011).

Supriyanto bersaing dengan Arnan Muhzamil SH perwakilan pengurus Badko TPQ kabupaten lama. Supriyanto terpilih dengan suara terbanyak. Sekretaris Panitia Musda, Erna Hartanto kepada Espos, Sabtu sore, mengungkapkan Musda kali ini diikuti perwakilan Badko TPQ dari 20 kecamatan. Menurut dia, masing-masing Badko kecamatan mengirimkan tiga orang perwakilan.

“Musda kali ini berhasil memilih Ketua Badko TPQ tingkat kabupaten. Jabatan itu semula dipegang Agus Soeryo Suripto, tapi dalam Musda kali ini beliau tidak menyalonkan diri. Untuk pelantikan belum direncanakan karena masih menunggu agenda selanjutnya,” tuturnya.

(trh)

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…