Sabtu, 30 Juli 2011 - 20:11 WIB

Pembunuh 1 keluarga polisi ditangkap

Redaksi Solopos.com  /  Aksara Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Kepolisian Daerah Jawa Barat dan Polda Metro Jaya, menangkap Asep Dudung Budiman 31 tahun pelaku perampokan disertai pembantaian sekeluarga di Kampung Pengkolan Desa Banjaran Werang, Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, Sabtu (30,7). Asep ditangkap petugas gabungan dari Bandung, yang terdiri dari Resmob Polda Metro Jaya, Polrestabes Bandung dan Direktorat Reskrim Polda Jabar di Cengkareng, Jakarta Barat.

Kapolres Bandung AKB Sony Sonjaya Sabtu (30,7) mengatakan, hingga kini pelaku masih dalam pemeriksaan intensif. Dalam perampokan tersebut, pelaku diduga membunuh Opo dan istrinya Eulis Yeti, serta seorang cucu Opo, Keysia. Ketiganya tewas dengan leher tergorok. Sonjaya mengatakan, pihaknya masih mengembangkan kasus ini termasuk memeriksa sejumlah saksi, untuk memastikan keetrlibatan keluarga korban. Asep diduga telah merencanakan pembunuhan tersebut dengan matang.

Advertisement

Tersangka bahkan merencanakan aksi kejahatan tersebut sepekan sebelum eksekusi. Hasil pemeriksaan sementara, pembantaian dilatarbelakangi dendam, karena pelaku dijanjikan uang hasil penjualan mobil oleh korban Opo Sumarna, namun tak kunjung dipenuhi. [miol/dev]

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif