Sabtu, 30 Juli 2011 11:32 WIB News Share :

Loren terpilih jadi Ketua RAPI Grobogan

Grobogan (Solopos.com)–M Arif Efendi SH MM (JZ11DEN) atau yang akrab dipanggil Dendy Loren, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 27 Kabupaten Grobogan untuk masa bakti Tahun 2011-2014.

“Dalam musyawarah luar biasa (Muslub) RAPI belum lama ini, M Arif Efendi  (JZ11DEN) terpilih secara aklamasi oleh 33 pengurus dari 11 RAPI lokal (tingkat kecamatan) yang ada di Kabupaten Grobogan untuk menggantikan Fahrurrozi,” terang Ketua panitia Muslub RAPI wilayah 27 Grobogan, Sutowo (JZ11JPI), Jumat (29/7/2011).

Terpisah Dendy Loren mengatakan setelah terpilih dan dilantik, dirinya siap membawa RAPI Grobogan menjadi organisasi yang lebih eksis dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Grobogan.

(rif)

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…