en-dlm
Sabtu, 30 Juli 2011 14:57 WIB Issue Share :

Enno Lerian akan bulan madu usai lebaran

Jakarta (Solopos.com)–Mantan penyanyi cilik Enno Lerian resmi dinikahi seorang pengusaha Priambodo di Bella Rosa, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2011). Pasangan pengantin baru itu baru akan pergi bulan madu usai lebaran.

“Bulan puasa ya nggak kemana-mana sih, setelah bulan puasa rencananya kita mau diving,” ujar suami Enno, Priambodo usai akad nikah.

Meski sama-sama sudah menikah sebelumnya, baik Enno maupun Priambodo masih merasakan deg-degan sebelum ijab qabul. Keduanya bersyukur prosesi pernikahannya berjalan dengan lancar.

“Masih ya karena perasaanya luar biasa, jadi deg-degannya masih ada. Tiap hari sebelum mandi juga hafalin (ijab qabul),” ucapnya seraya tertawa.

“Kalau aku deg-degan, pertamakali make up udah gemetaran juga,” tambah Enno yang tampak cantik dengan balutan kebaya putih.

Enno mengisahkan pertemuan pertamanya dengan sang suami pada 2 April lalu. Saat pertama melihat Priambodo dan kenal dekat dengannya, Enno langsung yakin kalau dia adalah sosok pendamping yang dicarinya selama ini.

(detik.com/tiw)

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Paradoks Kesehatan Tenaga Medis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (1/7/2017). Esai ini karya Isna Rahmawati Retnaningsih, mahasiswa Program Pascasarjana Ilmu Kesehatan Masyarakat Universitas Sebelas Maret yang berpengalaman praktik kebidanan. Elamat e-mail penulis adalah rahmawatiisna.ir@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dunia kesehatan Indonesia kembali berduka. Pada Senin…