ilustrasi (dok Solopos)
Sabtu, 30 Juli 2011 14:38 WIB Sukoharjo Share :

50 Kube di Weru terima bantuan

ilustrasi (dok Solopos)

Sukoharjo (Solopos.com)–Sejumlah 50 kelompok usaha bersama (Kube) di lima desa pada Kecamatan Weru dan Nguter, Sukoharjo, menerima bantuan modal.

Dana tersebut merupakan bantuan modal Kube fakir miskin dari Kementerian Sosial RI. Dana diserahkan melalui Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya, Sabtu (30/7/2011) pagi, di Graha Satya Praja (GSP) lingkungan Setda Sukoharjo.

Total bantuan senilai Rp 950 juta. Dana tersebut diterimakan ke masing-masing Kube senilai Rp 19 juta. “Kami berharap dana ini benar-benar dijadikan modal dan mampu menjadikan warga fakir miskin mendapat tambahan penghasilan dari pengalokasian modal,” kata Bupati dalam sambutan di depan ratusan anggota Kube yang hadir dalam kesempatan itu. Bupati menegaskan bantuan semacam itu diharapkan mampu meningkatkan taraf kesejahteraan warganya.

(ovi)

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…