Sport
Sabtu, 30 Juli 2011 - 12:36 WIB

18 Tim ikuti invistasi bulutangkis piala Gubernur Jateng

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (dok Solopos)

ilustrasi (dok Solopos)

Semarang (Solopos.com)–Sebanyak 18 tim mengikuti Invitasi Bulu Tangkis Antar Instansi di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng untuk memperebutkan piala Gubernur Jateng.

Advertisement

Kegiatan yang digelar Berlian Badminton Club (BBC) Jateng dalam rangka memperingati HUT ke-61 Pemprov Jateng, berlangsung di GOR Mugas, Kota Semarang, Jum’at-Sabtu (29-30/7/2011) ini.

“Selain piala Gubernur, invistasi bulutangkis ini juga memperebutkan total hadiah uang senilai Rp 4 juta,” kata Ketua BBC Jateng, Solikun.

Gubernur Jateng, Bibit Waluyo dalam sambutan saat membuka kegiatan menyatakan menyambut baik invistasi bulutangkis antar instansi satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemprov Jateng guna memupuk kebersamaan.

Advertisement

“Kalah menang bukan menjadi ukuran, terpenting kebersamaan sehingga bisa menjalin persatuan antar-SKPD,” kata gubernur dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jateng, Budi Santosa.

SKPD yang mengikuti ajang itu, antara lain Dinas Energi Sumber Daya dan Mineral (ESDM), Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Sosial. Selain itu juga diikuti tim dari anggota DPRD Jateng dan wartawan. Sistem pertandingan gugur, dengan memainkan tiga ganda, tanpa ada perorangan.

(oto)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif