ilustrasi (dok Solopos)
Sabtu, 30 Juli 2011 12:36 WIB Sport Share :

18 Tim ikuti invistasi bulutangkis piala Gubernur Jateng

ilustrasi (dok Solopos)

Semarang (Solopos.com)–Sebanyak 18 tim mengikuti Invitasi Bulu Tangkis Antar Instansi di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng untuk memperebutkan piala Gubernur Jateng.

Kegiatan yang digelar Berlian Badminton Club (BBC) Jateng dalam rangka memperingati HUT ke-61 Pemprov Jateng, berlangsung di GOR Mugas, Kota Semarang, Jum’at-Sabtu (29-30/7/2011) ini.

“Selain piala Gubernur, invistasi bulutangkis ini juga memperebutkan total hadiah uang senilai Rp 4 juta,” kata Ketua BBC Jateng, Solikun.

Gubernur Jateng, Bibit Waluyo dalam sambutan saat membuka kegiatan menyatakan menyambut baik invistasi bulutangkis antar instansi satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemprov Jateng guna memupuk kebersamaan.

“Kalah menang bukan menjadi ukuran, terpenting kebersamaan sehingga bisa menjalin persatuan antar-SKPD,” kata gubernur dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jateng, Budi Santosa.

SKPD yang mengikuti ajang itu, antara lain Dinas Energi Sumber Daya dan Mineral (ESDM), Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Sosial. Selain itu juga diikuti tim dari anggota DPRD Jateng dan wartawan. Sistem pertandingan gugur, dengan memainkan tiga ganda, tanpa ada perorangan.

(oto)

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…