ivangun285-ich
Jumat, 29 Juli 2011 08:28 WIB Issue Share :

Pasca sedot lemak, Ivan Gunawan pakai korset

Jakarta (Solopos.com)–Perancang busana sekaligus presenter Ivan Gunawan beberapa waktu lalu melakukan operasi sedot lemak. Ia pun masih diharuskan memakai korset agar bentuk perutnya tetap rata.

“Aku masih tetep pakai korset, dan itu pas mandi doang dicopotnya,” ujarnya saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2011) malam.

Ivan mengaku sedikit terbatasi ruang geraknya dengan penggunaan korset tersebut. Namun demi bentuk tubuh impian, ia rela harus memakainya meski saat syuting sekalipun.

Presenter acara musik itu juga menerapkan pola diet ketat pasca operasi sedot lemak yang dijalaninya itu. Ia juga sengaja mendoktrin dirinya untuk membenci nasi agar tubuhnya tetap ramping.

“Saya bikin mindset saya benci nasi. Karena kalau aku makan nasi apalagi yang masakan Sunda gitu, pakai sambel, lalap, macem-macem itu bisa nggak berhenti deh,” tuntasnya.

(detik.com/tiw)

lowongan kerja
lowongan kerja GRAINS & DOUGH RESTAURANT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno dan Kebudayaan Nasional

Gagasan ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Esai ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (6/6/2017). Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@gmail.com Solopos.com, SOLO¬†— Esai Albertus Rusputranto P.A. bertajuk Bung Karno, Lenso, Cha Cha di Harian…