Jumat, 29 Juli 2011 08:28 WIB Issue Share :

Pasca sedot lemak, Ivan Gunawan pakai korset

Jakarta (Solopos.com)–Perancang busana sekaligus presenter Ivan Gunawan beberapa waktu lalu melakukan operasi sedot lemak. Ia pun masih diharuskan memakai korset agar bentuk perutnya tetap rata.

“Aku masih tetep pakai korset, dan itu pas mandi doang dicopotnya,” ujarnya saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2011) malam.

Ivan mengaku sedikit terbatasi ruang geraknya dengan penggunaan korset tersebut. Namun demi bentuk tubuh impian, ia rela harus memakainya meski saat syuting sekalipun.

Presenter acara musik itu juga menerapkan pola diet ketat pasca operasi sedot lemak yang dijalaninya itu. Ia juga sengaja mendoktrin dirinya untuk membenci nasi agar tubuhnya tetap ramping.

“Saya bikin mindset saya benci nasi. Karena kalau aku makan nasi apalagi yang masakan Sunda gitu, pakai sambel, lalap, macem-macem itu bisa nggak berhenti deh,” tuntasnya.

(detik.com/tiw)

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…