Kamis, 28 Juli 2011 15:58 WIB Sragen Share :

Sambut Ramadan, keluarga besar YLBM Al Falah longmarch

Sragen (Solopos.com)--Seribuan siswa TKIT, SDIT dan SMPIT Az-Zahra menggelar longmarch menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Kamis (28/7/2011) pagi. Keluarga besar Yayasan Lembaga Bakti Muslim (YLBM) AL Falah Sragen itu berjalan melewati tiga jalur yang berbeda.

Siswa TKIT dan SMPIT berjalan melalui rute Alun-alun Sragen-BPN-BKD-PLN-Polres dan kembali ke sekolahnya di Mageru dan Gudang Kapuk Sragen. Siswa SDIT Az-Zahra Kelas I, II dan III melalui rute alun-alun-pasar-Masjid Al Falah Sragen. Sedangkan siswa SDIT Kelas IV, V dan VI melalui rute alun-alun-Jl Raya Sukowari-Beloran-Sekolah SDIT.

Pejabat Humas kegiatan, Murtiningsih, kepada Espos, Kamis mengatakan kegiatan tersebut dimulai pukul 07.000 WIB-10.00 WIB. “Kegiatan ini bertujuan untuk syiar Islam kepada masyarakat dalam menyambut Ramadan. Selain itu kegiatan ini juga untuk membangun motivasi dan semangat para siswa untuk menyambut Ramadan,” tuturnya.

(trh)

lowongan pekerjaan
PT. Lemindo Abadi Jaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…