Ilustrasi (Dok. SOLOPOS) Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)
Kamis, 28 Juli 2011 05:38 WIB Sport Share :

Para unggulan masih melenggang

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Belum ada kejutan pada hari kedua Kejurkot Super Badminton STIE AUB Cup I Solo di GOR Kampus III STIE AUB, Solo, Rabu (27/7/2011).

Para pebulu tangkis unggulan masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya sehingga melenggang mudah ke babak selanjutnya. “Khususnya penghuni seeded satu sampai lima,” ujar ketua Panpel Kejurkot, Sumarno “Nono”, kepada Espos, Rabu.

Di kategori pemula putra, unggulan pertama, Jericho dari PB PMS tak mengalami kesulitan saat menundukkan Gery Geraldo (Mekar Jaya) dengan skor telak, 21-2, 21-7. Begitu juga dengan seeded kedua Fredi (PB Sinar) yang menghentikan perlawanan Ardhi (Mahkota) dengan skor, 21-11, 21-17.

Di ketegori remaja putra, para unggulan masih cukup tangguh pada babak pembuka. Wahyu yang menempati seeded melaju ke babak selanjutnya setelah menang walk out (WO) atas Hexa. Sedangkan unggulan kedua, Bayu (Panorama) menang mudah atas Ardi (Saribumo) dengan skor, 21-13, 21-8.

Sedikit kejutan mewarnai kategori remaja saat Jericho menundukkan unggulan kedelapan Hendrawan (Tunas Fajar). Jericho yang naik kelas tanpa status unggulan mampu menang dengan skor 21-15 dan 21-18.

“Jericho sudah cukup teruji. Meski berstatus debutan namun ia bisa menang meski harus melalui perjuangan keras,” imbuh Nono.

(yud)

lowongan kerja
lowongan kerja PT.MATARAM MANDIRI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Ramadan di Kampung

Gagasan ini dimuat Harian Solopos, Kamis (15/6/2017), karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan perkotaan. Solopos.com, SOLO–Ramadan datang membawa ingatan nostalgia atas peristiwa hidup di kampung. Bertahun-tahun lalu warga kampung di Kelurahan Karangasem, Kecamatan Laweyan, Kota Solo,…