Kamis, 28 Juli 2011 - 17:13 WIB

Komunitas aktivis masjid bagikan ribuan paket sekolah untuk anak yatim

Redaksi Solopos.com  /  Aksara Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sebanyak 10 ribu paket sekolah hari ini, Kamis (28/7) dibagikan kepada anak yatim di Pendapi Gede Balaikota Solo. Paket ini berisi tas, buku, dan sejumlah peralatan sekolah lainnya. Santunan ini diberikan oleh Forum Komunikasi Aktivis Masjid (FKAM) bekerjasama dengan sejumlah pihak swasta dalam program CSR mereka.

Asisten Administrasi Sekretaris Daerah Kota Solo Joko Pangarso dalam sambutannya menyatakan apresiasinya terhadap program ini. Joko berharap paket ini diterima oleh setiap anak yatim di kota Solo. Joko juga berharap kegiatan serupa dapat dilakukan oleh pihak swasta lainnya sebagai upaya membantu program Pemkot dalam menyediakan fasilitas pendidikan bagi masyarakat kurang mampu.

Advertisement

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, ketua panitia dari FKAM Suwondo mengungkapkan Kota Solo mendapatkan jatah seribu paket untuk dibagikan kepada anak yatim. Sedangkan sisanya akan dibagikan di 34 cabang FKAM yang ada di Jawa Tengah. Suwondo menambahkan, jumah paket yang dibagikan ini bertambah dari tahun 2010 lalu yang hanya sebesar 4 ribu paket sekolah. [SPFM/lia]

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif