ilustrasi (dok Solopos)
Kamis, 28 Juli 2011 13:32 WIB Ekonomi Share :

IT mal buka di Solo Center Point

ilustrasi (dok Solopos)

Solo (Solopos.com)–Pusat belanja komputer atau yang disebut Informatika Teknologi (IT) mal bakal meramaikan ruko Solo Center Point (SCP).

IT mal yang kemudian disebut Computer Center Point (CCP), menawarkan konsep pasar modern. Sales Marketing CCP, Iwan Hermawan, mengatakan dalam IT mal terdapat 97 stan yang berada di lantai dua dan lantai 3.

“Di mana, dilantai dua sudah terjual habis, dan lantai 3 baru laku 30%. CCP didukung brand-brand besar, seperti Acer, Dell, Lenovo dan lain-lain. Kawasan ini akan berintegrasi dengan komplek perkantoran, apartemen, agen tiket, resto, perbankan, serta fasilitas keamanan yang memadai,” kata Iwan, di Diamond Restoran, Kamis (28/7/2011).

IT mal ini akan dibuka 25 November 2011 bersamaan dengan dibukanya supermarket Superindo. Sementara Ketua Apkomindo Solo, Ir Andoko,  menambahkan CCP adalah IT mal pertama di Solo.

“Dengan adanya IT mal ini, diharapkan pasar IT di Solo akan semakin bergairah. Pembeli bisa mendapatkan barang dengan lebih mudah dan harga lebih kompetitif. Pihaknya memprediksi, IT mal akan sedikit memberikan dampak terhadap penjualan produk IT di toko-toko atau outlet-outlet yang tersebar di daerah-daerah. “Dan apakah akan berdampak dalam hasil pameran Apkomindo? Nanti kita lihat lagi. Tapi, dari pengamatan kami, IT mal ini tidak akan merebut pasar outlet yang sudah ada sebelumnya.”

(haw)

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…