Kamis, 28 Juli 2011 20:35 WIB Karanganyar Share :

Bazis Karanganyar gelar sarasehan

Karanganyar (Solopos.com)--Badan Amal Zakat Infaq dan Sodaqoh (Bazis) Kabupaten Karanganyar menggelar sarasehan, Kamis (28/7) di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Pengurus penerima pengumpulan zakat, infaq dan sodaqoh (ZIS), Aziz Marnawi dalam laporannya mengatakan selama Juli dana perolehan ZIS yang terkumpul senilai Rp 193.919.576. “Hanya ada satu Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) yang belum menyetorkan, yakni dari kantor Statistik,” ujarnya.

Sementara Bupati Karanganyar Rina Iriani dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Administrasi Setda Sujadi meminta pertengahan tahun ada peningkatan yang signifikan dalam perolehan ZIS. Sehingga diharapkan mampu mencapai Rp 200 juta. “Secara resmi telah mengirimkan surat ke SKPD untuk mengumpulkan ZIS di kalangan PNS agar nanti disalurkan tepat sasaran,” ujarnya.

(isw)

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…