Kamis, 28 Juli 2011 13:23 WIB Solo Lifestyle Share :

Akankah Indonesia memenangi duel kontra Turkmenistan?

vivanews.com

[SPFM], Kapten tim sepak bola nasional Indonesia Firman Utina menegaskan bahwa mereka tidak gentar terhadap gertakan Turkmenistan yang hendak bermain cepat dan mengincar gol pada menit awal dalam pertandingan kedua Pra-Piala Dunia 2014 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (28/7) malam ini.

Dengan hasil 1-1 pada pertandingan pertama di Stadion Olimpiade, Ashgabat, Turkmenistan, Sabtu (23/7) pekan lalu, Firman dan kawan-kawan hanya butuh bermain 0-0 untuk maju ke babak berikutnya. Sebab, mereka sudah mengantongi keunggulan dengan mencetak gol di kandang lawan.

Salah satu pemain naturalisasi, Kim Jeffrey Kurniawan, mengatakan, secara teknis penampilan Indonesia tidak kalah dengan Turkmenistan pada laga pertama yang berlangsung di Ashgabat, Turkmenistan. Pada laga kedua, Indonesia bisa lebih baik dan menang.

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin juga mengaku yakin bahwa tim nasional senior Indonesia mampu mengalahkan Turkmenistan dalam laga kedua kualifikasi Pra-Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (28/7).

Sementara itu, asisten pelatih tim nasional Indonesia, Rahmad Darmawan, mengaku sedikit banyak telah mempelajari kekuatan Turkmenistan lewat video rekaman pertandingan pada leg pertama Pra-Piala Dunia 2014, Sabtu (23/7) lalu. Dengan cara itu, Rahmad berharap timnya bisa mengantisipasi kekuatan “The Greenman” pada leg kedua di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (28/7). Meski begitu, Rahmad meminta timnya tidak terlalu over-confidence saat menjamu Turkmenistan nalam nanti. Rahmad berharap Indonesia bisa meraih kemenangan.

Menurut Anda, apakah Indonesia akan memenangkan pertandingan leg kedua Pra-Piala Dunia 2014 melawan Turkmenistan? Prediksi Anda, berapa skor pertandingan malam ini?

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Kamis (28/7) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/rda]

lowongan kerja
lowongan kerja SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Ngutang

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Selasa (18/7/2017). Esai ini karya Ronny P. Sasmita, Direktur Eksekutif Economic Action Indonesia dan Analis Ekonomi BNI Securities Jakarta Barat. Alamat e-mail penulis adalah ronny_sasmita@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Banyak kawan yang bertanya kepada saya, mengapa pemerintah memperlebar…