ilustrasi (dok Solopos)
Kamis, 28 Juli 2011 14:13 WIB Boyolali Share :

72 regu Pramuka ikuti jambore ranting Nogosari

ilustrasi (dok Solopos)

Boyolali (Solopos.com)--Sebanyak 72 regu putra dan putri dari sejumlah SD, madrasah ibtidaiyah (MI) dan SMP serta MTs, mengikuti jambore Pramuka tingkat ranting Kecamatan Nogosari di Lapangan Desa Pojok.

Humas Kwarcab Pramuka Boyolali, Sutarmin  kepada Espos, Kamis (28/7/2011) mengatakan jambore itu dilaksanakan selama tiga hari yakni sejak Minggu hingga Selasa (24-26/7/2011) kemarin.

“Kegiatan itu selain untuk memeringati Hari Pramuka, jambore itu juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti penjelajahan dan keagamaan,” ujarnya. Sutarmin menambahkan dalam jambore itu juara tergiat I regu putra dan putri diraih MIN Tinawas, Rembun dan juara umum tingkat SMP diraih SMPN 1 Nogosari.

(fid)

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…