Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto (Dok. SOLOPOS)
Kamis, 28 Juli 2011 10:26 WIB Wonogiri Share :

280 Pejabat pindah posisi

H Danar Rahmanto (Dok. SOLOPOS)

Wonogiri (Solopos.com)–Perombakan besar-besaran dilakukan Bupati Wonogiri, H Danar Rahmanto terhadap birokrasi Pemkab Wonogiri.

Sebanyak 280 pejabat dipastikan pindah posisi dan dilantik pada acara yang digelar di Pendapa Rumah Dinas Bupati, Kamis (28/7/2011). Mutasi tersebut merupakan yang kali kedua dilakukan Bupati Danar selama sembilan bulan pertama masa jabatannya.

Sebelumnya, mutasi dilakukan namun dengan jumlah yang lebih sedikit. Kali ini, mutasi terjadi antara lain untuk pengisian jabatan eselon II yang kosong yakni Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Ksejahteraan Rakyat yang dijabat Bambang Haryadi  (sebelumnya Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga).

Selanjutnya yaitu Asisten Administrasi dijabat oleh Gembong Muria Hadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepada Badan Keluarga Berencana Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Perempuan dan Kepala Dinas Perindustrian.

(shs)

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…