Ilustrasi (Dok. SOLOPOS) Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)
Rabu, 27 Juli 2011 03:19 WIB Sport Share :

UTP dan Massa berebut jawara

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Adu gengsi dua untuk merebut gelar jawara pada kopetisi Divisi II Persis Solo antara UTP melawan Massa bakal digelar di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (27/7/2011) malam pukul 18.30 WIB.

Sementara juara tiga kompetisi ini akan diperebutkan antara Ster melawan Sport Shi Jack di tempat sama pada Rabu sore atau pukul 15.30 WIB.

“Untuk persiapan partai final kami sudah membenahi barisan lini serang dan belakang yang kadang mis komunikasi antara satu pemain dan pemain lainnya. Selain itu kami berharap Suko Adiwicoyo tetap dalam performa terbaik agar mampu menambah koleksi golnya pada final nanti,” kata pelatih UTP, Pipit F Yulianto, Selasa (26/7).

Harapan Pipit terhadap Suko cukup beralasan, sebaba sepanjang kompetisi digelar 20 Mei, Suko berhasil menahbiskan diri sebagai pencetak gol tersubur setelah mengoleksi sembilan gol. Karena itu tak berlebihan jika tim yang bermarkas di kampus UTP Cengklik tersebut tetap bertumpu pada bomber tangguh ini.

Tetapi pelatih Massa, Suyitno tampaknya tak mau terpengaruh dengan hanya memberi pengawalan khusus kepada Suko. Sebab sepak bola merupakan permainan kolektif 11 pemain. Karena itu dia lebih memilih fokus membenahi skuatnya dengan memperkuat barisan lini tengah.

Sebab sektor tersebut dinilai merupakan bagian vital tim yang tak boleh diabaikan begitu saja. Apalagi setelah melihat permainan UTP saat menghentikan laju Ster, 1-0, Senin (25/7) memantapkan dirinya perlu memperkuat lini tengah.

Suyitno pun menyiapkan strategi permainan yang telah dijajal pada latihan pasukannya di Lapangan Mojolaban, Sukoharjo, kemarin sore. “Saya minta anak-anak mewaspadai permainan lawan dan harus melakukan pressing ketat. Karena saya lihat kemarin ketika menghadapi Ster, mereka berrmain bagus,” ungkap Suyitno.

(ian)

lowongan kerja
lowongan kerja NUPEST CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Meneguhkan Pancasila

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Sabtu (3/6/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah yang kini menjabat Rektor Institut Agama Islam Negeri Surakarta Solopos.com, SOLO¬†— Pancasila sedang dikaji kembali makna dan efektivitasnya sebagai dasar negara. Sebagai ideologi, hidup mati Pancasila sangat bergantung…