Super Badminton (Dwi Prasetya)
Rabu, 27 Juli 2011 10:54 WIB Sport Share :

Unggulan ramai-ramai naik kelas

Super Badminton (Dwi Prasetya)

Solo (Solopos.com)–Kejurkot Super Badminton Kota Solo bertajuk STIE AUB Cup I secara resmi mulai digelar di GOR Kampus III STIE AUB Solo, Selasa (26/7/2011).

Event yang akan digelar hingga Jumat (29/7) ini memperlihatkan sebuah tren baru, yakni banyaknya atlet-atlet unggulan yang mulai menapaki kelas yang lebih tinggi.

“Banyak yang naik kelas. Hampir seluruhnya terjadi di setiap kategori (kelas),” ujar ketua Panpel turnamen, Sumarno “Nono”, saat dijumpai Espos di sela-sela kejuaraan.

Nono menyebutkan beberapa atlet yang naik kelas antara lain, Aresta (PMS), Tuwuh (PB Tiga Serangkai) dan Dilla (PMS). Ketiganya semula menjalani pertandingan di kelompok remaja putri, kini naik ke kelas taruna.

Perubahan kelas juga terjadi pada Naya, Sanggita dan Mega. Ketiga atlet tersebut mulai menjajal ketatnya persaingan di kelompok pemula, anak madya putri dan anak utama putri.
Lebih lanjut Nono mengaku, ada berbagai alasan yang mendasari langkah berani para unggulan tersebut menjajal kelas baru. Salah satunya adalah sebagai persiapan untuk menjalani event yang lebih tinggi. “

(yud)

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…