27PKL
Rabu, 27 Juli 2011 08:00 WIB Solo Share :

Solo kebanjiran tamu luar daerah

Solo (Solopos.com)–Kebijakan DPRD Kota Solo yang hanya bisa menerima tamu dari luar daerah pada Selasa dan Kamis membuat lembaga tersebut kebanjiran tamu di dua hari tersebut.

Berdasar pantauan, DPRD Kota Solo menerima empat kunjungan pada Selasa (26/7/2011) yakni dari DPRD Kota Gunung Sitoli, DPRD Hulu Sungai Utara, DPRD Kabupaten Cilacap serta DPRD Kabupaten Nganjuk.

Mereka diterima Ketua DPRD Kota Solo, YF Sukasno bersama perwakilan dari masing-masing komisi. Wakil Ketua Komisi B Kabupaten Cilacap, Parsian, mengatakan tertarik datang ke Solo untuk mempelajari keberhasilan Kota Bengawan dalam penertiban PKL.

”Saya melihat di televisi bagaimana Solo berhasil menertibkan PKL. Oleh sebab itulah kami datang ke sini untuk belajar,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Gunung Sitoli, Armansyah Harefa, mengatakan tujuan mereka datang ke Solo untuk belajar mengenai anggaran. ”Kami lihat di internet, Solo ternyata berhasil meraih predikat wajar tanpa pengecualian (WTP). Oleh sebab itulah kami sebagai wilayah baru hasil pemekaran ingin belajar mengenai anggaran,” ujarnya.

(aps)

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Bisnis Syariat ala Istana Pasir

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (14/7/2017). Esai ini karya Suharno, dosen di Program Studi Akuntansi dan Magister Manajemen Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah suharno_mm_akt@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Dalam sepekan terakhir  kita dikejutkan dua kasus dugaan investasi bodong…