Operasi Pekat (SOLOPOS/Arif Fajar S)
Rabu, 27 Juli 2011 16:43 WIB News Share :

Polres Grobogan gelar Operasi Pekat

Operasi Pekat (SOLOPOS/Arif Fajar S)

Grobogan (Solopos.com)–Polres Grobogan mengamankan 109 botol dan tujuh jerigen minuman keras (Miras) dari lima pemilik warung di Toroh, Grobogan, Brati dan Purwodadi, dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat), Rabu (27/7/2011).

Kelima pemilik warung yang menjual Miras adalah, Mami, 42, warga Dusun Mangunrejo Desa Tambirejo, Kecamatan Toroh dari warung ini polisi menyita barang bukti dua jerigen dan empat botol arak.

Kemudian dari Sunarto, 40 warga Dusun Gareh Desa Ngabenrejo Kecamatan Grobogan diamankan barang bukti satu jerigen arak. Di Tempat Rochanah, 37 warga Desa Jangkungharjo Kecamatan Brati polisi mengamankan 13 botol Miras merk Topi Miring.

Sementara di warung milik, Sulistiyani, 48, warga Lingkungan Cebok Kelurahan Kalongan Kecamatan Purwodadi diamankan 65 botol dan 2 jerigen arak. Selanjutnya di warung milik Karnadi, 50, warga Desa Ngabenrejo Kecamatan Grobogan polisi menyita dua jerigen, delapan botol arak dan 19 botol Miras merk Anggur Merah.

“Para pemilik warung yang menjual Miras tersebut akan kita ajukan ke Pengadilan Negeri Purwodadi dalam sidang tindak pindana ringan (Tipiring),” ungkap Wakapolres Grobogan Kompol Anton Perda didampingi Kabag Ops Kompol Welly S dan Kasubag Humas Polres Grobogan AKP Ngadiyo, Rabu (27/7/2011).

Dijelaskan Wakapolres, operasi Pekat digelar selama 21 hari sejak 26 Juli-15 Agustus 2011. Sasarannya tidak hanya Miras, namun juga penyakit masyarakat lainnya seperti perjudian, prostitusi serta petasan.

(rif)

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…