Rabu, 27 Juli 2011 12:39 WIB Ekonomi Share :

Lorin bakal bangun ballroom

Solo (Solopos.com)–Manajemen Lorin Business Resort and Spa berencana akan membuka investasi baru dengan membangun ballroom dan menambah jumlah kamar. Rencana investasi ini tak lain untuk menyikapi semakin ketatnya persaingan industri perhotelan di Kota Solo.

Disampaikan Director of Sales Lorin Business Resort and Spa, Ani Maryanti, rencana realisasi investasi tersebut belum bisa dipastikan.

“Karena saat ini baru survei. Tapi yang jelas, penambahan kamar dan ballroom itu cukup mendesak karena permintaan pasar yang cukup tinggi. Kemarin saja, saat ada kegiatan dari PBB di hotel kami, kapasitasnya sudah sangat mepet,” kata Ani, di sela-sela kunjungannya ke Griya Solopos, Rabu (27/7/2011).

Pada kesempatan tersebut, manajemen Lorin ditemui langsung oleh Pemimpin Perusahaan PT Aksara Solopos, Bambang Natur Rahadi. Ani datang bersama Public Relations Manager Lorin Business Resort and Spa, Kartika Oktavia Pravitasari dan Sales Marketing Manager Lorin Sentul, Undang Asmara.

(haw)

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…