Rabu, 27 Juli 2011 12:12 WIB Wonogiri Share :

DPRD Solok belajar perhubungan ke Wonogiri

Wonogiri (Solopos.com)–Pemkab Wonogiri menerima kunjungan kerja dari anggota DPRD Solok, Sumatra Barat, Rabu (27/7/2011).

Rombongan terdiri atas 14 orang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Solok, Asrul Tanjung, dan Ketua Komisi C DPRD Solok, Zulfadli Nurdin.

Mereka disambut oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Endang Kristanti dan sejumlah pejabat Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika.

Asrul mengemukakan maksud kunjungan kerja tersebut adalah berbagi informasi soal pengelolaan kegiatan-kegiatan di bidang perhubungan.

“Kondisi alam Solok dengan Wonogiri hampir mirip. Kalau Wonogiri punya satu waduk buatan manusia, kami punya empat danau buatan Tuhan. Kami ingin belajar soal pengelolaan kegiatan-kegiatan perhubungan,” kata Asrul.

(shs)

lowongan kerja
lowongan kerja SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Utang sebagai Investasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (20/7/2017). Esai ini karya Tasroh, aktivis Banyumas Policy Watch dan alumnus Ritsumeikan Asia Pacific University, Jepang. Alamat e-mail penulis adalah tasroh@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat ini utang pemerintah tercatat Rp3.672,33 triliun. Perinciannya adalah status…