Adu Jago (SOLOPOS/Farida Trisnaningtyas)
Selasa, 26 Juli 2011 19:43 WIB Boyolali Share :

Tiga lelaki diciduk petugas

Adu Jago (SOLOPOS/Farida Trisnaningtyas)

Boyolali (Solopos.com)–Tiga lelaki yang diduga melakukan perjudian sabung ayam atau adu jago ditangkap petugas Polres Boyolali. Mereka diamankan petugas di Pasar Ampel, Boyolali pada Selasa (26/7/2011).

Ketiganya adalah Sb, 50, warga Dawung, Candi, Ampel, S, 41, warga Jetis, Kaliwungu, Semarang dan B, 43, warga Prigi, Tanduk, Ampel. Dari penggrebekan itu, petugas juga mengamankan barang bukti berupa empat ekor ayam jago.

Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Haryadi didampingi Kasubag Humas AKP Margono mengatakan penangkapan itu bermula dari petugas Polres Boyolali yang melakukan razia di Pasar Ampel.

Petugas curiga dengan adanya kerumunan massa di satu sudut di pasar tersebut. Tak disangkan, ada dua ekor ayam yang sedang diadu.

“Tiga orang berhasil diamankan. Petugas juga menyita barang bukti 4 ekor ayam jago. Tetapi barang bukti uang taruhan tidak ditemukan,” ujar Kasat Reskrim AKP Dwi Haryadi. Mereka lantas dibawa ke Mapolres Boyolali untuk dimintai keterangannya lebih lanjut oleh penyidik.

(rid)

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…