Selasa, 26 Juli 2011 20:00 WIB Tak Berkategori Share :

Selama Ramadhan, pelayanan publik Pemkot Solo alami pergeseran jam

Solo [SPFM], Selama bulan Ramadhan, pelayanan publik pegawai Pemkot Solo mengalami pergeseran jam. Hal ini terkait dengan pergeseran jam masuk kerja pegawai Pemkot selama bulan Ramadhan.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Solo Etty Retnowati, pihaknya telah menerima surat edaran dari Pemerintah Pusat yang memperkuat pengaturan jam ini. Etty menjelaskan pelayanan publik tetap diprioritaskan tanpa merugikan masyarakat. Etty menambahkan, saat ini sejumlah PNS juga mengambil cuti Nyadran selama 2 hari. Cuti ini diambil oleh PNS yang akan berziarah kubur dengan mengurangi jatah cuti tahunan.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Solo Yanti Winon Lantisah menambahkan, pelayanan di Puskesmas akan berlangsung hingga pukul 13.00 WIB selama bulan Ramadhan. Namun untuk Puskesmas induk, ada penambahan jam buka selama 3 jam, dengan sistem piket. Puskesmas induk ini meliputi Puskesmas Sibela, Gajahan, Jajar, dan Banyuanyar. [SPFM/lia]

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….