Ilustrasi (Dok.SOLOPOS)
Selasa, 26 Juli 2011 15:10 WIB Solo Share :

Pemkot ajukan 800-an formasi

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Pemerintah Kota (Pemkot) Solo masih menunggu kebijakan pemerintah pusat terkait program rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun ini.

Di sisi lain tahun ini Pemkot Solo telah mengajukan 800-an formasi CPNS. Dari angka itu, formasi paling banyak untuk tenaga kesehatan di antaranya untuk RSUD Solo di Ngipang, Kelurahan Kadipiro, Banjarsari yang sedang dalam tahap pembangunan.

“Ada tidaknya CPNS tahun ini kami tunggu saja kebijakan pusat. Terkait kebijakan penghitungan ulang kebutuhan PNS berdasar Permen PAN No 26/2011, baru selesai akhir tahun. Sehingga kemungkinan baru digunakan untuk tahun depan,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Solo, Etty Retnowati ditemui wartawan di ruang kerjanya, Selasa (26/7/2011).

(kur)

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…