Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)
Selasa, 26 Juli 2011 20:02 WIB News Share :

Pembangunan tol Ungaran-Bawen segera dikerjakan

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Semarang (Solopos.com)–Pembangunan jalan tol Semarang-Solo seksi II Ungaran-Bawen sepanjang kurang lebih 9 km segera dikerjakan. Tiga kontraktor telah ditetapkan mengerjakan proyek jalan bebas hambatan itu.

Komisaris PT Trans Marga Jateng (TMJ)-selaku pelaksana pembangunan jalan tol Semarang-Solo-, Danang Atmojo, pihaknya akan secepatnya mengeluarkan surat perintah kerja (SPK) pembangunan jalan tol Ungaran-Bawen kepada tiga kontraktor.

“Begitu SPK turun, kontraktor sudah bisa langsung memulai bekerja,” katanya di Semarang, Selasa (26/7/2011).

Kapan SPK tersebut akan ke luar, dia menyatakan dalam waktu dekat karena dokumen-dokumen kontraktor pemenang tender sudah lengkap, tinggal dilakukan verifikasi.

“Mudah-mudahan secepatnya SPK bisa segera turun. Mohon doa restunya,” imbuhnya.

Untuk mengerjakan tol Ungaran-Bawen, lanjut Danang yang juga Kepala Dinas Bina Marga Jateng, dilaksanakan tiga kontraktor pemenang lelang masing-masing, PT Waskita Karya, PT Adhi Karya dan PT Pembangunan Perumahan.

(oto)

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…