Sport
Selasa, 26 Juli 2011 - 17:37 WIB

PB Terbit dominasi Kejurkab Bulutangkis 2011

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Partai Final (SOLOPOS/Arif Fajar S)

Partai Final (SOLOPOS/Arif Fajar S)

Grobogan (Solopos.com)–Babak final kejuaraan kabupaten (Kejurkab) Bulutangkis Grobogan yang digelar PBSI setempat, Selasa (26/7/2011), di GOR Simpang Lima Purwodadi, berlangsung menarik dan seru.

Advertisement

Hingga Selasa sore, masih ada lima pertandingan final yang masih dipertandingkan yakni, kelas ganda umum madya, ganda veteran 50 tahun, ganda umum putra utama, ganda veteran 40 tahun dan kelas bergengsi tunggal putra utama.

Sementara di kelas lainnya yang sudah mempertandingkan partai final, pebulutangkis dari PB Terbit, Gubug mendominasi juara pertama dalam Kejurkab Bulutangkis Grobogan 2011.

Atlit dari PB Terbit Gubug yang meraih juara pertama bermain di kelas tunggal dini putra madya, Rangga Danuara, tunggal dini putrid madya, Luthfi Dwi Cahyani. Kemudian di kelas tunggal anak putra utama, Chuella Arga Laksana dan Rio Dita Pratama  di Kelas Tunggal Remaja Putra Utama.

Advertisement

Pertandingan  cukup menarik dan seru terjadi di final tunggal pemula putra. Dimana Rio Dita Pratama yang menjadi unggulan PB terbit, dikalahkan Rubiyanto, PB Forza.

“Kemenangan Rubiyanto membalaskan kekalahan rekan satu tim Fega Megantara yang dikalahkan Rio dalam partai semi final sehingga Fega hanya meraih juara III bersama Andrean Dany Kurniawan yang juga dari Forza,” jelas Seksi Pertandingan Mulyanto.

(rif)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif