Ilustrasi (Dok.SOLOPOS)
Selasa, 26 Juli 2011 16:30 WIB Sukoharjo Share :

Kejari siap lidik dua kasus pamong desa

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS)

Sukoharjo (Solopos.com)–Kejaksaan Negeri (Kejari) Sukoharjo siap melidik kasus dugaan korupsi yang menyandung dua pamong desa, yakni pamong Desa Gumpang, Kartasura dan Kades Sanggung, Gatak.

Tak lama lagi, Kejari Sukoharjo mengeluarkan nama tersangka dalam kasus penyunatan Raskin di Desa Gumpang.

Hal itu disampaikan Kasi Pidsus Kejari Sukoharjo, Ferdinan Cahyani saat ditemui wartawan di kantornya, Selasa (26/7/2011). “Kamis (21/7/2011) kemarin, kasus Raskin Gumpang sudah diekspos disini (Kejari Sukoharjo-Red) dan sudah memenuhi unsur tindak pidana korupsi,” katanya.

Dia menegaskan penyidikan terhadap kasus itu sudah bisa dilakukan. Ferdinan tak mengelak telah ada calon tersangka dalam kasus itu. Namun, dia mengaku akan menjelaskan hal itu setelah proses penyidikan berlangsung.

Kasi Pidsus menerangkan telah menerima pelimpahan berkas kasus dugaan korupsi di Desa Sanggung oleh Polres Sukoharjo. Berkas kasus dengan tersangka kades setempat itu, Umar Hadi, diterimanya belum lama ini.

(ovi)

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…