ilustrasi (dok Solopos) ilustrasi (dok Solopos)
Selasa, 26 Juli 2011 11:55 WIB Issue Share :

Digelar, pameran sepeda kuno di Balai Soedjatmoko

ilustrasi (dok Solopos)

Solo (Solopos.com)--Balai Soedjatmoko bekerjasama dengan KITLV, Kedutaan Besar Belanda dan Komunitas Sepeda Tua Indonesia menyelenggarakan Pameran Sepeda Kuno, di Balai Soedjatmoko, mulai Senin-Rabu (25-27/7/2011).

Acara tersebut memamerkan berbagai jenis sepeda kuno, seperti Gazelle, Fongers dan Phoenix, yang dulu sering dipakai masyarakat sebagai moda transportasi. Seperti dalam rilis yang diterima Espos, selain pameran, ada beberapa kegiatan lainnya seputar sepeda yang digelar, di antaranya seminar dan diskusi dengan para pakar sepeda dari Belanda.

Kegiatan lain yang melibatkan masyarakat umum adalah diadakannya acara bersepeda bersama di Solo, sebagai upaya menyosialisasikan lagi semangat bersepeda untuk mengurangi kemacetan.

(m97/*)

lowongan kerja
lowongan kerja PT.MATARAM MANDIRI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Meneguhkan Pancasila

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Sabtu (3/6/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah yang kini menjabat Rektor Institut Agama Islam Negeri Surakarta Solopos.com, SOLO¬†— Pancasila sedang dikaji kembali makna dan efektivitasnya sebagai dasar negara. Sebagai ideologi, hidup mati Pancasila sangat bergantung…