Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)
Selasa, 26 Juli 2011 19:16 WIB Pendidikan Share :

32 Mahasiswa asing kunjungi BBKPM

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat (BBKPM) Solo akan menerima kunjungan 32 mahasiswa kedokteran dari tujuh negara, yaitu Belanda, Kanada, Inggris, Belgia, Arab, Italia dan Austria, Rabu (27/7/2011).

Para mahasiswa itu tergabung dalam organisasi mahasiswa International Tropical Medicine Summer School (ITMSS). Pelaksana Humas BBKPM Solo, Sri Surani, dalam rilis yang diterima Espos, Senin (25/7/2011) mengatakan para mahasiswa tersebut akan belajar untuk meningkatkan pengetahuan tentang penyakit tropis dan jaringan internasional guna memberantas penyakit tropis.

Mereka diharapkan memiliki pengetahuan lebih dan mengetahui cara mengatasi masalah-masalah yang ditimbulkan oleh penyakit tropis.

(iik/*)

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…