Ilustrasi (Dok. SOLOPOS) Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)
Selasa, 26 Juli 2011 19:16 WIB Pendidikan Share :

32 Mahasiswa asing kunjungi BBKPM

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat (BBKPM) Solo akan menerima kunjungan 32 mahasiswa kedokteran dari tujuh negara, yaitu Belanda, Kanada, Inggris, Belgia, Arab, Italia dan Austria, Rabu (27/7/2011).

Para mahasiswa itu tergabung dalam organisasi mahasiswa International Tropical Medicine Summer School (ITMSS). Pelaksana Humas BBKPM Solo, Sri Surani, dalam rilis yang diterima Espos, Senin (25/7/2011) mengatakan para mahasiswa tersebut akan belajar untuk meningkatkan pengetahuan tentang penyakit tropis dan jaringan internasional guna memberantas penyakit tropis.

Mereka diharapkan memiliki pengetahuan lebih dan mengetahui cara mengatasi masalah-masalah yang ditimbulkan oleh penyakit tropis.

(iik/*)

lowongan kerja
lowongan kerja Klinik Bersalin utama RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…