Senin, 25 Juli 2011 11:44 WIB News Share :

Siswa asal Solo juara harapan Dokter Kecil Award 2011

Semarang (Solopos.com)–Dua siswa sekolah dasar (SD) asal Solo dan Karanganyar, masuk peringkat enam besar ajang pemilihan Dokter Kecil Award 2011 tingkat Jateng. Mereka adalah, Damaiana Nirmala siswa SD Marsudi Rini, Solo juara harapan dua dan Azizah Ayuning Pambudi siswa SDN Papahan, Karanganyar juara harapan tiga.

Penyerahan piala dan hadiah uang dilakukan Isteri Gubernur Jateng, Ny Sri Suharti Bibit Waluyo di Gedung LPMP, Kota Semarang, akhir pekan kemarin. Sedang sebagai juara pertama, Dokter Kecil Award 2011 yang didukung PT Unilever, produsen sabun Lifebouy yakni, Oktafia Yosi dari SDN Rembang.  Juara kedua Brigitha dari SDN Kebondalem 2, Kota Semarang dan juara ketiga Melianti dari SDN Wonodadi, Kabupaten Banjarnegara.

Juara pertama dan kedua akan mewakili Jateng pada tingkat nasional. ”Kami menyambut baik adanya pemilihan dokter kecil ini karena melatih anak hidup sehat,” kata Ny Sri Suharti Bibit Waluyo. Dia berharap wakil dokter kecil asal Jateng, nantinya dapat meraih juara ditingkat nasional. (oto)

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…