Senin, 25 Juli 2011 01:10 WIB Ekonomi Share :

Pengusaha berlomba bangun fasilitas MICE

Solo (Solopos.com)–Berbagai fasilitas Meetings, Incentives, Conferences, and Exhibitions (MICE) baru dipastikan akan hadir di Soloraya. Hal itu menyusul makin banyak pengusaha yang membangun fasilitas MICE dengan macam-macam pilihan.

Palmyra Resto misalnya, tengah membangun gedung empat lantai dilengkapi ruang meeting kapasitas 200 orang, di samping ruang meeting yang telah ada kapasitas 30 orang. Sementara pengelola Horison Gambir Anom Villa menyiapkan ruang meeting yang mampu menampung 800-1.000 orang.

Marketing & Public Relation Manager Palmyra, The LHM (Lembah Hijau Multifarm)’s Restorant, Wening Damayanti, saat ditemui Espos, di sela-sela soft opening resto tersebut, Jumat (22/7/2011) malam, mengatakan pihaknya kini tengah membangun gedung empat lantai. Tiga di antara empat lantai itu rencananya akan dikelola untuk kegiatan meeting.

“Rencananya setiap lantai akan dibangun dengan berbagai konsep, ala Eropa, oriental, dan Timur Tengah. Setiap lantai bisa menampung sekitar 200 orang,” jelas Wening.

(tsa)

lowongan pekerjaan
Carmesha Music School, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…