(Getty Images) (Getty Images)
Senin, 25 Juli 2011 10:49 WIB Sport Share :

Liverpool
Selamat, Suarez

(Getty Images)

Liverpool (Solopos.com)–Gelar ganda diraih oleh Luis Suarez di Copa America 2011. Selain trofi juara untuk Uruguay, Suarez juga menyabet gelar pemain terbaik. Liverpool pun bangga atas pencapaian pemainnya itu.

Uruguay menjuarai Copa America 2011 usai menundukkan Paraguay di final, Senin (25/7/2011) dinihari WIB. Suarez sendiri menjadi bintang di turnamen yang digelar di Argentina tersebut. Pemain depan Liverpool itu dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Pencapaian Suarez langsung mendapatkan apresiasi dari The Reds. “Terima kasih, Luis. Dari semua yang ada di Liverpool Football Club,” tulis tim yang bermarkas di Anfield itu melalui situs resminya.

Sejumlah awak tim Liverpool juga memberikan selamat kepada Suarez. “Kerja bagus, Suarez, kerja bagus, Uruguay. Kalian pantas juara Copa America 2011,” tulis striker Dirk Kuyt di akun twitter-nya.

@luissuarez tengah on fire, saya menantikan untuk bertemu dengannya dan bermain satu tim dengan dia,” demikian “kicauan” dari pemain anyar Liverpool Charlie Adam.

Ucapan selamat juga datang dari Paul Dalglish. Putra manajer Liverpool Kenny Dalglish ini menuliskan di akun twitter-nya: “Bergembira untuk Suarez. Uruguay adalah juara Copa America. Menang 3-0. Suarez 1. Forlan 2. Sekarang, selamat pulang dengan selamat Luiz.”

(detik.com/tiw)

lowongan kerja
lowongan kerja SALES SMARTFREN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Pancasila Harus Satu Kesatuan

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (12/6/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro yang bekerja sebagai editor buku di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com Solopos.com, SOLO–Jika dibandingkan beberapa tahun lalu, tampaknya kedudukan Pancasila pada tahun ini berada di…