News
Senin, 25 Juli 2011 - 08:42 WIB

Kejurkab Bulutangkis pertandingkan 12 kelas

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Solopos.com)Kejuaraan kabupaten (Kejurkab) Bulutangkis yang digelar PBSI Grobogan mulai Minggu (24/7/2011), baru lima kelas yang telah meloloskan pesertanya ke babak semi final yang akan digelar Senin (25/7/2011) hari ini di tempat yang sama.

Menurut Ketua PBSI Grobogan Sumarli, kelima kelas tersebut, adalah  Kelompok Dini Putra Madya yang diikuti 16 pebulutangkis, Tunggal Anak Putra Madya dengan 22 peserta, Tunggal Anak Putri Madya, 12 peserta.

Advertisement

Kemudian, lanjut Sumarli, ada kelas yang paling banyak pesertanya yakni, Kelompok Pemula Putra Madya dengan 31 peserta, kemudian  Tunggal Putra Utama dengan 11 peserta.

Dari kelas yang dipertandingkan, menurut Sumarli, ada satu kelas yang menjadi pusat perhatian yakni Tunggal Putra Utama.  Karena di kelas ini turun sejumlah pebulutangkis yang masuk Balai Pelatihan. Termasuk juga pebulutangkis binaan PMS Solo.

“Di kelas Tunggal Putra Utama memang jadi perhatian, karena turun pebulutangkis andal seperti, Samsudin dari PB Merapen, Gubug, dan juga Rizoma yang memperkuat PB Bersemi Wirosari. Karena keduanya datang dari PMS Solo,” ujar Sumarli.

Advertisement

Pada hari pertama kejuaraan yang disponsori Djarum Super ini, digelar babak penyisihan dari kelas Dini Putra Madya (16 peserta), Dini Putri utama (8 peserta), Tunggal Anak Putra Madya (21 peserta), Tunggal Anak Putra Utama (9 peserta), Tunggal Anak Putri Madya (12 peserta), Tunggal Pemula Putra Madya (30 peserta), Tunggal Pemula Putri Utama (11 peserta), Tunggal Umum Putra (11 peserta), Tunggal Umum Putri (8 peserta).

Kemudian dibuka pula kategori ganda Umum Putra Madya (12 peserta), Umum Putra Utama (11 peserta), ganda 40 tahun Putra Utama (16 peserta), serta terakhir ganda Veteran 50 tahun (10 peserta).

(rif)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif