Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)
Senin, 25 Juli 2011 16:51 WIB News Share :

Grobogan raih penghrgaan KLA

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Grobogan (Solopos.com)–Kabupaten Grobogan meraih prestasi menuju Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA).  Kabupaten ini terpilih sebagai salah satu kabupaten/kota yang memberikan perhatian khusus pada Anak Berkebutuhan Khusus (ABK).

Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan KB (BP3AKB) Grobogan Nunik Sungkowowati didampingi Kabid Perlindungan Anak dan Perempuan Lestariningsih, Senin (25/7/2011), mengatakan piagam penghargaan diserahkan Mentri Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak saat Hari Anak Nasional (23/7/2011) lalu.

”Prestasi ini perlu kita tingkatkan lagi, agar beberapa hal yang menjadikan masalah anak bisa  segera diatasi dan dicari solusinya melalui program kegiatan pembangunan anak serta selalu melibatkan aspirasi anak,” jelasnya.

Kabupaten Grobogan juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai pelaksana terbaik pengembangan KLA yang diserahkan oleh Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono pada tahun 2009.

(rif)

lowongan pekerjaan
DAQU TRAVEL HAJI & UMROH SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…