Senin, 25 Juli 2011 - 22:03 WIB

Bisnis perhotelan di Kota Solo dipastikan makin ketat

Redaksi Solopos.com  /  Aksara Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Persaingan pelaku bisnis perhotelan di Kota Solo dipastikan akan semakin ketat. Sebab dalam waktu dekat satu hotel bintang 2 ++ yang merupakan jaringan Sritex Group akan meramaikan pasar Solo.

Managing Director @HOM Vonny Lukminto di sela Jumpa Pers di Diamond Restaurant hari ini, Senin (25/7) mengatakan Agustus mendatang total kamar di @HOM yang berjumlah 108 kamar sudah siap jual.

Advertisement

Menurut Vonny, potensi Solo untuk pengembangan bisnis hotel cukup menjanjikan. Dengan predikat yang disandang Kota Solo sebagai kota pengembangan bisnis, termasuk padatnya event budaya maupun agenda MICE skala nasional dan internasional, akan sangat dibutuhkan sarana layanan hotel yang memadai.

Lebih lanjut Vonny menargetkan di tahun pertama operasional @HOM, okupansi hotel berada di angka 60 persen. Target ini optomistis tercapai mengingat pada Agustus dan September, bahkan sudah ada beberapa pihak yang melakukan pemesanan kamar.

Selain @HOM, dalam waktu dekat Sritex Group juga akan membangun 4 hotel baru dengan kelas bintang 2 dan 3 di Solo. [SPFM/dev]?

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif