Minggu, 24 Juli 2011 23:47 WIB Klaten Share :

Stasiun Klaten perketat keamanan

Klaten (Solopos.com)–Untuk mengantisipasi tindakan kejahatan menjelang arus mudik ramadan dan lebaran, pihak Stasiun Klaten akan menambah petugas keamanan yang bersiaga melakukan pengawasan di sekitar stasiun.

Kepala Stasiun Kereta Api (KA) Klaten, Sukirno, mengatakan penambahan personel keamanan di sekitar stasiun belum bisa diputuskan jumlahnya. Kendati demikian, imbuhnya, terhitung satu pekan menjelang Ramadan beberapa petugas keamanan sudah disiapkan.

“Dalam waktu dekat, kami akan fokuskan pada sektor keamanan. Hal ini kami lakukan demi kenyamanan penumpang,” paparnya kepada Espos, Sabtu (23/7/2011).

Di samping itu, papar Sukirno, pembenahan sejumlah kursi tunggu yang diketahui rusak akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Dengan harapan, saat terjadi lonjakan penumpang maka para penumpang bisa merasakan aman.

“Kami juga akan benahi ruang tunggu kereta dan jika dimungkinkan akan dilakukan penambahan,” jelasnya.

(m98)

lowongan kerja
lowongan kerja INSOMNIA KARAOKE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Etika dan Hukum di Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/6/2017), Agus Riewanto, pengajar Fakultas Hukum UNS Solopos.com, SOLO–Baru saja kita melihat fenomena tindakan persekusi, yakni tindakan pemburuan secara sewenang-wenang terhadap seseorang atau sejumlah warga kemudian disakiti atau diintimidasi dan dianiaya karena mengekspresikan…