Minggu, 24 Juli 2011 10:09 WIB Tak Berkategori Share :

Petenis Raksasa bertemu Fish

Atlanta [SPFM], Petenis Amerika Serikat John  Isnaer akan menghadapi rekan senegaranya Mardy Fish dalam final turnamen ATP Atlanta Terbuka Minggu (24/7), setelah keduanya mengalahkan lawan mereka di semifinal Sabtu (23/7). Isner maju ke semifinal dengan mengalahkan petenis Luxemburg, Gilles Muller, di perempat final 7-5 6-7 (3) 6-1. Ini merupakan final kedua bagi Isner dalam bulan ini. Pekan lalu ia menjuarai turnamen lapangan rumput di Newport.

Sementara Fish maju ke semifinal dengan menyingkirkan petenis AS lainnya Ryan Harrison 6-2 6-4. Fish merupakan juara bertahan turnamen Atlanta Terbuka dan tahun ini ia diunggulkan di tempat pertama. Pertemuan Isner dan Fish merupakan ulangan final Atlanta Terbuka 2010 yang dimenangi Fish. [kcm/tna]?

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…