Minggu, 24 Juli 2011 10:09 WIB Tak Berkategori Share :

Petenis Raksasa bertemu Fish

Atlanta [SPFM], Petenis Amerika Serikat John  Isnaer akan menghadapi rekan senegaranya Mardy Fish dalam final turnamen ATP Atlanta Terbuka Minggu (24/7), setelah keduanya mengalahkan lawan mereka di semifinal Sabtu (23/7). Isner maju ke semifinal dengan mengalahkan petenis Luxemburg, Gilles Muller, di perempat final 7-5 6-7 (3) 6-1. Ini merupakan final kedua bagi Isner dalam bulan ini. Pekan lalu ia menjuarai turnamen lapangan rumput di Newport.

Sementara Fish maju ke semifinal dengan menyingkirkan petenis AS lainnya Ryan Harrison 6-2 6-4. Fish merupakan juara bertahan turnamen Atlanta Terbuka dan tahun ini ia diunggulkan di tempat pertama. Pertemuan Isner dan Fish merupakan ulangan final Atlanta Terbuka 2010 yang dimenangi Fish. [kcm/tna]?

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…