Jabatan Kasatlantas (SOLOPOS/Arif Fajar S)
Minggu, 24 Juli 2011 16:13 WIB News Share :

Pejabat baru siap minimalisir Lakalantas

Jabatan Kasatlantas (SOLOPOS/Arif Fajar S)

Grobogan (Solopos.com)–Jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas)  Polres Grobogan, diserahterimakan dari pejabat lama AKP Patmo Supriyadi kepada AKP Tarhim SH, di halaman Mapolres setempat, Sabtu (23/7/2011)

Upacara serah terima jabatan di halaman Mapolres Grobogan dipimpin langsung Kapolres Grobogan AKBP Y Ragil Heru Susetyo SIK SH. Selanjutnya AKP Patmo Supriyadi akan menjabat Kapolsek Mranggen, yang masuk wilayah hukum Polres Demak.

Sering terjadinya kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di wilayah hukum Polres Grobogan diakui Kasatlantas yang baru AKP Tarhim sebagai sebuah tantangan yang harus segera dicarikan solusinya.

“Saya selaku pejabat baru bersama jajaran Satlantas dan didukung anggota Polres Grobogan siap meminimalisir angka Lakalantas di Grobogan,” tegas AKP Tarhim usai serah terima jabatan kepada Espos, Sabtu (23/7).

Sejumlah langkah akan dilakukan, seperti melakukan survey kondisi jalan di Grobogan menjelang arus mudik dan balik Lebaran 2011. Sehingga bisa diketahui secara pasti kondisi di lapangan guna penanganannya agar bisa mengurangi terjadinya Lakalantas.

(rif)

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…