Minggu, 24 Juli 2011 - 17:02 WIB

Komunitas pecinta anjing Solo gelar aksi lacak Nazaruddin

Redaksi Solopos.com  /  Aksara Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Kerihatinan atas pencarian mantan petinggi Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin terus bergulir. Kali ini komunitas pecinta anjing di Solo menggelar aksi melacak Nazaruddin dengan menyebar belasan anjing beragam jenis, seperti Golden Red River, Herder, dan Sibirian Haski di area Car Free Day hari ini, Minggu (24/7). Perburuan Nazaruddin  dengan anjing ini dinilai lebih jujur dibanding kinerja Polri yang sejauh ini belum membuahkan hasil.

Salah seorang pecinta anjing, Bambang Hari Priambodo berharap aksi ini mampu memberikan dukungan kepada pemerintah untuk bersikap lebih tegas dalam menangkap Nazaruddin.

Advertisement

Sementara itu, penggagas aksi Mayor Haristanto mengatakan wujud keprihatinan masyarakat ini cukup beralasan. Menurutnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan kewenangannya bisa dengan mudah memulangkan Nazaruddin melalui Kapolri. Bukan justru memohon-mohon Nazaruddin yang telah menurunkan wibawanya sebagai Presiden.

Mayor menambahkan, jika Kapolri tidak berhasil menangkap Nazaruddin, Presiden diminta bersikap tegas untuk mencopot Kapolri dari jabatannya. [SPFM/dev]

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif