Kristen Stewart (Getty)
Sabtu, 23 Juli 2011 10:34 WIB Issue Share :

'Twilight' buat naluri keibuan Kristen Stewart muncul

Kristen Stewart (Getty)

Jakarta (Solopos.com)The Twilight Saga: Breaking Dawn menampilkan kisah Bella Swan yang diperankan oleh aktris Kristen Stewart, akhirnya hamil setelah menikah dengan Edward Cullen. Hal itu pun membuat naluri keibuan Kristen muncul.

“Aku senang menjadi ibu hamil. Aku akan mengusap setiap air mata yang menetes saat anakku menangis,” ungkap Kristen seperti dilansir Showbiz Spy, Jumat (22/7/2011).

Ternyata tak hanya Kristen yang menikmati adegan menjadi orangtua. Robert Pattinson yang berperan sebagai Edward Cullen itu juga menikmatinya. “Kasih sayang yang begitu besar muncul saat aku sedang hamil. Dia (Robert) sangat menjagaku saat itu dan aku benar-benar sangat menikmatinya,” ingat Kris.

Meski begitu, gadis yang memiliki nama lengkap Kristen Jaymes Stewart itu mengaku hingga kini ia belum cukup kuat untuk menjadi seorang ibu. Terkadang Kristen merasa kerepotan untuk mengurus keponakannya.

(detik.com/tiw)

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…