Sabtu, 23 Juli 2011 12:13 WIB Pendidikan Share :

STAIN Surakarta bahas NII

Solo (Solopos.com)–Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Surakarta membahas tentang Negara Islam Indonesia (NII) di Graha STAIN Surakarta, Sabtu (23/7/2011).

Dalam pemaparannya, mantan anggota NII, Ken Setiawan, mengungkapkan seseorang yang terekrut menjadi anggota NII, bisa karena dijebak, bisa juga karena dia awalnya diberikan fasilitas yang mempermudah hidupnya. Misalnya seseorang yang belum mendapatkan pekerjaan, ditemui seseorang lalu diberikan tempat tinggal dan diberi makan. Setelah itu, dia akan dicuci otaknya agar membenarkan ajaran NII.

“Ada tiga hal penting dalam NII. Yaitu iman, hijrah dan jihad. Seseorang yang masih berpandangan bahwa Pancasila adalah sumber dari segala sumber hukum, tidak dapat disebut beriman,” jelasnya.

(ewt)

lowongan kerja
lowongan kerja Perusahaan yang Bergerak di bidang Tekstil, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…