Segenap warga Sukoharjo mengikuti pawai pembangunan untuk memperingati Hari jadi Sukoharjo yang ke-65 . (Sunaryo Haryo Bayu)
Sabtu, 23 Juli 2011 13:49 WIB Sukoharjo Share :

Kirab Hari Jadi Sukoharjo, warga menyemut di Jl Jendral Sudirman

Segenap warga Sukoharjo mengikuti pawai pembangunan untuk memperingati Hari Jadi Sukoharjo ke-65 . (Sunaryo Haryo Bayu)

Sukoharjo (Solopos.com)–Ribuan warga menyemut di sepanjang Jl Jendral Sudirman Sukoharjo untuk menyaksikan kirab dan karnaval dalam rangka perayaan Hari Jadi Kota Makmur ke 65, Sabtu (23/7/2011). Kegiatan kirab dilaksanakan pagi hari, sedangkan karnaval siang hari.

Warga yang antusias berjejalan mulai dari depan Kantor Sekretariat Daerah (Setda). Namun demikian untuk mendukung kelancaran kegiatan, jalan sudah mulai ditutup sejak perempatan Patung Jamu di Bulakrejo. Dari arah selatan, jalan juga ditutup sejak dari depan Terminal Sukoharjo.

Pantauan Espos, kegiatan pawai melibatkan perwakilan dari segenap satuan kerja (Satker) dan instansi pemerintah di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Selain itu organisasi kemasyarakatan (Ormas) dan perwakilan sekolah. Pawai dilaksanakan mulai depan Kantor Setda Pemkab menuju simpang lima Sukoharjo dan kemudian berbelok ke arah alun alun.

“Pawai hari jadi merupakan kegiatan rutin yang memberikan hiburan bagi warga. Kami harap bisa terus dipertahankan serta dibuat semakin menarik pada tahun-tahun mendatang,” ungkap salah satu warga yang mengikuti pawai sejak pagi, Dewi, 32.

(try)

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…