Soloraya
Sabtu, 23 Juli 2011 - 13:49 WIB

Kirab Hari Jadi Sukoharjo, warga menyemut di Jl Jendral Sudirman

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Segenap warga Sukoharjo mengikuti pawai pembangunan untuk memperingati Hari jadi Sukoharjo yang ke-65 . (Sunaryo Haryo Bayu)

Segenap warga Sukoharjo mengikuti pawai pembangunan untuk memperingati Hari Jadi Sukoharjo ke-65 . (Sunaryo Haryo Bayu)

Sukoharjo (Solopos.com)–Ribuan warga menyemut di sepanjang Jl Jendral Sudirman Sukoharjo untuk menyaksikan kirab dan karnaval dalam rangka perayaan Hari Jadi Kota Makmur ke 65, Sabtu (23/7/2011). Kegiatan kirab dilaksanakan pagi hari, sedangkan karnaval siang hari.

Advertisement

Warga yang antusias berjejalan mulai dari depan Kantor Sekretariat Daerah (Setda). Namun demikian untuk mendukung kelancaran kegiatan, jalan sudah mulai ditutup sejak perempatan Patung Jamu di Bulakrejo. Dari arah selatan, jalan juga ditutup sejak dari depan Terminal Sukoharjo.

Pantauan Espos, kegiatan pawai melibatkan perwakilan dari segenap satuan kerja (Satker) dan instansi pemerintah di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Selain itu organisasi kemasyarakatan (Ormas) dan perwakilan sekolah. Pawai dilaksanakan mulai depan Kantor Setda Pemkab menuju simpang lima Sukoharjo dan kemudian berbelok ke arah alun alun.

“Pawai hari jadi merupakan kegiatan rutin yang memberikan hiburan bagi warga. Kami harap bisa terus dipertahankan serta dibuat semakin menarik pada tahun-tahun mendatang,” ungkap salah satu warga yang mengikuti pawai sejak pagi, Dewi, 32.

Advertisement

(try)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif