(Reuters)
Sabtu, 23 Juli 2011 10:20 WIB Sport Share :

Argentina masih mungkin pecat Batista

(Reuters)

Buenos Aires (Solopos.com)–Sempat dikabarkan bakal dipertahankan Argentina, Sergio Batista kini mungkin tengah resah. Menyusul kegagalan di Copa America, nasib sang pelatih akan diputuskan awal pekan depan.

Argentina gagal memenuhi ambisinya untuk menjuarai Copa America 2011. Tampil kurang meyakinkan sejak fase grup, Albiceleste didepak Uruguay pada babak perempatfinal melalui adu penalti.

Usai kegagalan tersebut banyak kritik yang datang pada pelatih Sergio Batista. Namun asosiasi sepakbola Argentina (AFA) justru sempat menyatakan kalau mereka masih akan mempercayakan Batista sebagai pembesut Lionel Messi dkk.

Namun posisi Batista kini tidak lagi aman. Menyusul akan diadakannya pertemuan antara petinggi AFA pada Senin (25/7/2011) lusa, nasib pelatih 48 tahun itu malah dikabarkan sangat terancam.

Salah satu pejabat AFA, German Lerche, menyebut kalau Copa America 2011 merupakan ‘sebuah kegagalan’ buat Argentina dan karenanya akan ‘membahas lanjut atau tidaknya Batista’ di kursi pelatih Argentina. Demikian diberitakan Yahoosports seperti dilansir detik.com, Sabtu (23/7/2011).

(detik.com/tiw)

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…