Sabtu, 23 Juli 2011 10:48 WIB News Share :

Anas berpidato, peserta Rakornas PD berteriak & bersiul

Jakarta (Solopos.com)— Saat Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum ke podium untuk berpidato, peserta Rakornas PD berteriak. Ada juga yang bersiul.

“Anas…Anas…,” teriak peserta Rakornas PD di Sentul, Bogor, Sabtu (23/7/2011). Teriakan menyebut nama Anas paling jelas terdengar dari ribuan peserta kongres.

Peserta rakornas juga terdengar ada yang bersiul. Mereka merupakan peserta yang duduk di barisan bangku belakang. “Oiii…,” teriak peserta lagi.

Dalam pidatonya, Anas mengatakan PD sedang menghadapi cobaan. “Mari kita tunjukkan bahwa kita bersatu padu, inilah forum untuk melakukan konsolidasi. Itulah kenapa rapat konsolidasi kita mengambil tema konsolidasi, perbaikan dan peningkatan kinerja,” papar Anas.

Anas masih terus berpidato. Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ibu Ani Yudhoyono, Sekjen PD Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan istri Anas Urbaningrum terlihat duduk sederetan.

(detik.com/tiw)

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…