Ilustrasi bakti sosial pemberian bantuan bahan pokok. (Burhan Aris Nugraha/JIBI/Solopos) Ilustrasi bakti sosial pemberian bantuan bahan pokok. (Burhan Aris Nugraha/JIBI/Solopos)
Jumat, 22 Juli 2011 09:27 WIB Solo Share :

SBS bakal bagi-bagi 12.000 paket Sembako

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Kalangan stakeholder dan pengusaha di Kota Solo yang tergabung dalam Solo Bersama Selamanya (SBS) kembali menggelar bakti sosial dengan tema Solo Berbagi, Lebaran Bersama 2011.

Kegiatan yang akan digelar untuk kali kelima itu, akan membagikan 12.000 paket Sembako berisi beras, gula, mi instan, dan lain-lain yang bernilai Rp 70.000/paket.

Pembagian Sembako itu akan digelar di Lapangan Kota Barat pada 21 Agustus mendatang mulai pukul 08.00 WIB. Ketua Penyelenggara, Adib Ajiputra, mengatakan kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian dari kalangan pengusaha dan stakeholder di Solo.

”Juga ingin membangun kebersamaan dan tali silaturahmi dengan kelompok-kelompok dan organisasi di Solo,” ungkapnya saat jumpa wartawan di Sekretariat SBS, Kamis (21/7). Penanggung Jawab Kegiatan, Ahmad Purnomo, menambahkan kegiatan itu untuk menanamkan rasa kepedulian masyarakat Solo.

(aak)

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…