ilustrasi (dok Solopos)
Jumat, 22 Juli 2011 18:29 WIB Sukoharjo Share :

Puasa, jam kerja PNS dikurangi

ilustrasi (dok Solopos)

Sukoharjo (Solopos.com)–Menginjak bulan puasa mendatang jm kerja PNS Sukoharjo dikurangi.

Meskipun demikian, Wakil Bupati Sukoharjo, Haryanto menegaskan pelayanan terhadap warga berjalan normal. “Justru jam pelayanan seperti biasa dan normal. Hanya saja jam masuk mulai pukul 07.30 WIB,” katanya kepada wartawan di sela-sela menerima kunjungan PWI Solo di Kelurahan Gayam, Jumat (22/7/2011).

Dia menjelaskan jadwal kerja PNS itu telah diatur melalui kebijakan Menpan. Dalam kebijakan itu, diterangkan Haryanto, terdapat dua jenis perubahan, untuk sistem lima hari kerja dan enam hari kerja seperti diterapkan di Sukoharjo. “Jadwal jam pulang masih sama,” tambahnya.

Dia menegaskan perubahan jadwal itu tak akan ganggu pelayanan terhadap warga. seperti unit pelayanan pada RSUD, Puskesmas, Pusat Pelayanan Terpadu. “Pelayanan di kecamatan juga tak berubah karena mereka adalah tangan panjang Pemkab,” imbuhnya.

(ovi)

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…