News
Jumat, 22 Juli 2011 - 12:30 WIB

Nazaruddin enggan tanggapi jingle Sari Roti

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nazaruddin (Foto: Detikcom)

Nazaruddin (Foto: Detikcom)jingle

Jakarta (Solopos.com)–Jingle Sari Roti yang sayup-sayup terdengar dalam wawancara Nazaruddin dan Metro TV masih menyimpan misteri. Mantan bendahara umum Partai Demokrat (PD) itu enggan menanggapi jingle yang menyedot perhatian publik ini.

Advertisement

Saat detikcom menyapa Nazaruddin lewat pesan BlackBerry Messenger (BBM), Jumat (22/7/2011), tersangka kasus suap Kemenpora yang telah pergi ke luar negeri ini memilih berbincang soal lain. Dia tidak mau berbicara mengenai jingle Sari Roti itu.

Nazaruddin memilih memberi informasi lain. Mulai dari ancaman pembunuhan pada dirinya, hingga kasus-kasus dugaan korupsi proyek-proyek kementerian yang melibatkan politikus Demokrat.

“Saya diburu orang sampai sekarang,” kata Nazaruddin melalui BBM. Sejumlah nama dia sebutkan.

Advertisement

Ketika ditanya lagi tentang jingle Sari Roti dan kemungkinan dia berada di rumah seseorang di wilayah Indonesia, Nazar lagi-lagi menjawab dengan tema lain.

Jingle Sari Roti yang muncul dalam wawancara Nazaruddin dengan Metro TV itu sempat membuat heboh. Tayangan wawancara yang diunggah di Youtube itu pun sudah dilihat ribuan kali. Kemunculan jingle itu pun banyak diperbincangkan di situs mikroblogging twitter, karena disebut-sebut bisa membantu melacak posisi pria 32 tahun itu.

Pihak Metro TV sudah menegaskan bahwa jingle yang muncul bukan berasal dari studio mereka. Jingle Sari Roti itu biasa diputar pedagang roti keliling Sari Roti di kota-kota besar.

Advertisement

Nah apakah artinya Nazaruddin berada di Indonesia karena munculnya jingle itu? Belum tahu pasti, karena bisa saja itu suara ringtone ponsel.

(Detikcom/nad)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif