News
Jumat, 22 Juli 2011 - 18:09 WIB

LPR Kriya Mandiri kunjungi SOLOPOS

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Redaktur Pandidikan Harian Umum SOLOPOS, Ivan Inderakesuma (kanan), menyerahkan cinderamata kepada Direktur LPR Kriya Mandiri Solo, Choirul Anwar. (Eni Widiastuti)

Redaktur Pandidikan Harian Umum SOLOPOS, Ivan Inderakesuma (kanan), menyerahkan cinderamata kepada Direktur LPR Kriya Mandiri Solo, Choirul Anwar. (Eni Widiastuti)

Solo (Solopos.com)–Lembaga Peduli Remaja (LPR) Kriya Mandiri Solo mengunjungi Harian Umum SOLOPOS, Jumat (22/7/2011).

Advertisement

Kunjungan tersebut diterima oleh Redaktur Pelaksana Harian Umum SOLOPOS, Anton Wahyu Prihartono dan Rektur Pendidikan, Ivan Inderakesuma.

Dalam paparannya, Direktur LPR Kriya Mandiri, Choirul Anwar, mengungkapkan kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan LPR Kriya Mandiri beserta program-programnya kepada media.

“Besok Sabtu (23/7/2011), Kriya Mandiri akan mengadakan seminar pendidikan karakter di Kompleks Balaikota Solo. Selanjutnya Minggu (24/7/2011), akan mengadakan aksi remaja cinta tanah air di areal car free day, depan Lojigandrung Solo,” jelasnya.

Advertisement

Pada kesempatan tersebut LPR Kriya Mandiri juga menyampaikan hasil riset analisis isi mengenai pemberitaan problematika remaja dan pendidikan karakter di Soloraya. Berita yang diteliti adalah berita SOLOPOS selama Januari-Desember 2010. . “Berdasarkan hasil penelitian, kasus terbanyak di Solo adalah pencurian sebanyak 14 kasus,” kata Staf Departemen Pendidikan LPR Kriya Mandiri, Venny Kurniana.

(ewt)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kunjungan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif