Redaktur Pandidikan Harian Umum SOLOPOS, Ivan Inderakesuma (kanan), menyerahkan cinderamata kepada Direktur LPR Kriya Mandiri Solo, Choirul Anwar. (Eni Widiastuti)
Jumat, 22 Juli 2011 18:09 WIB Pendidikan Share :

LPR Kriya Mandiri kunjungi SOLOPOS

Redaktur Pandidikan Harian Umum SOLOPOS, Ivan Inderakesuma (kanan), menyerahkan cinderamata kepada Direktur LPR Kriya Mandiri Solo, Choirul Anwar. (Eni Widiastuti)

Solo (Solopos.com)–Lembaga Peduli Remaja (LPR) Kriya Mandiri Solo mengunjungi Harian Umum SOLOPOS, Jumat (22/7/2011).

Kunjungan tersebut diterima oleh Redaktur Pelaksana Harian Umum SOLOPOS, Anton Wahyu Prihartono dan Rektur Pendidikan, Ivan Inderakesuma.

Dalam paparannya, Direktur LPR Kriya Mandiri, Choirul Anwar, mengungkapkan kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan LPR Kriya Mandiri beserta program-programnya kepada media.

“Besok Sabtu (23/7/2011), Kriya Mandiri akan mengadakan seminar pendidikan karakter di Kompleks Balaikota Solo. Selanjutnya Minggu (24/7/2011), akan mengadakan aksi remaja cinta tanah air di areal car free day, depan Lojigandrung Solo,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut LPR Kriya Mandiri juga menyampaikan hasil riset analisis isi mengenai pemberitaan problematika remaja dan pendidikan karakter di Soloraya. Berita yang diteliti adalah berita SOLOPOS selama Januari-Desember 2010. . “Berdasarkan hasil penelitian, kasus terbanyak di Solo adalah pencurian sebanyak 14 kasus,” kata Staf Departemen Pendidikan LPR Kriya Mandiri, Venny Kurniana.

(ewt)

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…