SONY DSC
Jumat, 22 Juli 2011 17:23 WIB Sukoharjo Share :

Kodam IV Diponegoro tinjau TMKK Sukoharjo

Sukoharjo (Solopos.com)– Tim monitoring  Program TNI Manunggal Keluarga Berencana Kesehatan (TMKK) Kodam IV Diponogoro , Jumat (22/07/2011) meninjau pelaksanan Program TNI Manunggal KB Kesehatan  di posko  Kodim 0726 Sukoharjo.

Rombongan dipimpin Letkol (Inf) Digdo PH Pabandya Ter Dam IV Diponogoro, disertai Tri Susilowati dari Dinkes Provinsi Jateng, dr Guntur Kepala DKK Sukoharjo, Agus P  dari BKKBN. Rombongan diterima Danrem 074 Warastatama Kolonel (Inf) Ahmad Supriadi serta Dandim 0726 Sukoharjo Letkol (Inf ) Jimmy Ramoz  Monalu.

Siaran pers yang diterima Espos, menyebutkan rombongan juga meninjau Puskesmas Sukoharjo untuk melihat pelaksanaan pelayanan KB.  Rombongan disambut kepala Puskesmas dr Yulia Astuti. Setlah itu rombongan mendatangi Posyandu “Ngudi Raharjo” RT 02 RW 03 Dk Wotgaleh Kel/ Kec Sukoharjo yang sedang melaksanakan penimbangan balita, penyuluha gizi kepada ibu-ibu dan imunisasi bagi balita.

Dandim Sukoharjo Letkol Jimmy Ramoz  Monalu menyatakan, program kerja TNI manunggal KB Kes bertujuan untuk mempercepat revitalisasi  program KB Nasional  yang akan berdampak meningkatnya tingkat kesehatan, kesejahtraan dan pendidikan   masyarakat guna mendukung program pembangunan Nasional.

“Kebijakan dan startegi program kependudukan dan KB memiliki tiga prioritas utama yakni revitalisasi program KB, penyerasian kebijakan pengendalian penduduk dan peningkatan ketersediaan dan kualitas data dan informasi kependudukan yang memadai, akurat dan tepat waktu,” paparnya.

Kegiatan TMKK  dilaksanakan mulai 1 Mei sampai 31 Oktober2011, Program kerja sama ini juga akan di Kompetisikan di wilayah Kabupaten di wilayah Jawa Tengah yang akan di umumkan pada saat HUT TNI 5 Oktober. (*/mul)

lowongan kerja
lowongan kerja, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…